Rabu, 09 Oktober 2013

Biografi Pribadi


Nama saya Ariq Mudhoffar Putera. Saya lahir di Bandar Lampung pada tanggal 4 September 1993. Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Ayah saya bernama Handoyo berasal dari Solo dan Ibu saya bernama Rika Haryati yang berasal dari Kalianget, Madura. Adik saya yang pertama sedang duduk di kelas 1 SMA, adik saya yang kedua bernama Marhaendra Surya Putera Riehan sedang duduk di kelas 1 SMP dan adik saya yang terakhir bernama Shevka Zanneta Fawwaz Hanika Putri, dia adik saya satu-satunya yang perempuan sudah duduk di kelas 3 SD
Pada saat umur saya 6 tahun saya memulai pendidikan di jenjang SD yaitu di SDIT Al-Muhajirin di kota Depok tepatnya di jalan Nusantara nomor 313 setelah saya selesai pada tahun 2004/2005 saya melanjutkan ke SMP di daerah Jakarta yaitu di SMP 182 dan lulus pada tahun 2008, saat itu saya tinggal bersama nenek saya di daerah pengadegan timur, Jakarta selatan. Setelah lulus SMP saya melanjutkan ke SMA tepatnya di SMA 55 yang juga di Jakarta. SMA saya tidak jauh dari rumah nenek saya yang kurang lebih 1,5km jaraknya. 3 tahun saya belajar di SMA tersebut luluslah saya pada tahun 2011. Banyak kenangan yang terjadi disana. Setalah lulus saya berniat mendaftar sebagai anggota Polri melalui jalur Akpol tetapi, apa boleh dikata mungkin belum rejeki nya, saya gagal di tes pertama yaitu tes kesehatan. Saya mendapat beasiswa di Universitas Gunadarma di Fakultas Enonomi dengan jurusan Management. Sekarang sudah masuk tahun ketiga di Universitas tersebut. Target saya selesai sebelum 5 tahun kuliah dan harus bisa tercapai dan menjadi orang sukses di hari mendatang, AMIN.
Oh iya, saya suka warna biru, merah dan putih. Saya suka makanan pedas. Hobi saya sama seperti anak lelaki lain yaitu sepak bola dan futsal dan saya suka hal-hal baru.
Semoga kelak saya menjadi Menteri Perekonomian, AMIN.
Demikianlah biografi yang saya paparkan, sekian dan terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar